Instagram Public Photos with #muslimahhongkong

Hemat ? Iya Mudah ? Jelas Jadi pengguna ? Ga masalah Jadi pebisnis ? Bisa bangeeet Dapet manfaat dunia akhirat ? Nya bisa Allah . Masih mikir 2 untuk hijrah mengunakan Paytren? Masih ragu pakai PayTren? Sungguh ter-la-lu . Pakai paytren atau ngga, tetep bayar Pulsa dll kan... Anda pakai paytren atau ngga, saya udah berhemat... Sedangkan yang baca caption..... 😁 . JANGAN kelamaan mikir mending langsung download aplikasinya di playstore Langsung ACTION. Mari hijrah untuk berhemat. . Sukses berjamaah bersama Paytren . WA 089682815220 tn0283321.paytren.net . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #ceritaPaytren #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #yusufmansurnew #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #cianjur #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #indomart #sukses #syahidofficial #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #muslimahhongkong #PokoknyaPayTreniAja #PaytrenNoMoneyGame #PayTrenNoSkemaPiramida

BACA SEBENTAR,INI PENTING!!! luangkan waktu 1 menit saja!!! saran sayaBerbisnislah anda ketika masih menerima gaji rutin.... Berbisnislah anda ketika posisi ditempat kerja masih aman dan nyaman... Berbisnislah anda ketika kondisi badan masih sehat bugar... Berbisnislah anda ketika tempat bekerja masih bonafid dan berdiri kokoh... Berbisnislah anda ketika semua kebutuhan masih mudah trcukupi... Kondisi positif diatas tidak akan selamanya kita rasakan. Karena akan tiba masa ketika perusahaan tempat kita bkerja bangkrut, PHK massal, jabatan kita lengser, sakit2an, tidak lagi menerima gaji rutin, sulit memenuhi kbtuhan sehari2, dll... Kalau kita memulai bisnis dr awal, ketika masa2 sulit itu datang Insha Allah kita tdak terlalu dibikin #prustasi Karena kita masih punya cadangan sumber penghidupan yang kedua...Dan bisnis yang besar tidak akan terbentuk dalam waktu SINGKAT, smua butuh waktu dan proses... . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Wa: +6285225563407 . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #goojek #alfamart #singapore #grabbike #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN - #regrann

Bismillah... Cara Mudah Memahami Paytren dan manfaatnya... . . Paytren Itu Kebutuhan. Paytren Itu Kemudahan. . Nah saya mulai dengan pertanyaan sederhana buanget. . - Apakah anda butuh pulsa? Ya . - Listrik? Pastinya . . 2 hal diatas adalah kebutuhan. KEBUTUHAN Sekali lagi KEBUTUHAN . . . Betul nggak? . Kayaknya nggak ada yang tidak butuh pulsa dan listrik deh... Semua orang membutuhkannya. Artinya daftar nggak daftar paytren maka kebutuhan ini wajib terpenuhi. . Apakah anda bayar PDAM, cicilan motor, tv berlangganan, tiket pesawat, dsb? Jawabannya sebagian besar dari kita ternyata mempunyai banyak tagihan. . . - Jika anda beli pulsa di konter apa yang didapat? Pulsa doang. . . - Jika anda beli Token atau bayar PLN di loket dapat apa? Struk. . . - Jika anda bayar cicilan motor di kantor pos dapat apa? Struk . Nah, saya mau kasih tahu bahwa ada aplikasi paytren yang mana kita bisa membayar semua tagihan bulanan hanya dalam HP kita semua. . Bayarnya bisa kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu repot-repot pergi ke konter, loket, leasing, kantor pos atau yang lain, yang mengakibatkan boros waktu, uang dan tenaga. . Dimana setiap transaksi yang dilakukan.. kita bisa dapat Cashback dan sudah termasuk sedekah didalamnya. . Udah jgn jadi the mikirersss trus... Semoga segera pake PayTren ya... . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Romi Fourtono Leader Executive 🏢 WA.081515904405 . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #goojek #alfamart #singapore #grabbike #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #Romifourtono #blitarraya #jatimoke

Modal mini, hasil maxi.. Itulah bisnis jaringan.. Eeeeh tau2 bisnisnya udah buka cabang diluar kota...betul ga? Pengen tahu bisnis Paytren? . buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2. . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Romi Fourtono Leader Executive 🏢 WA.081515904405 . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #Romifourtono #blitarraya #jatimoke

Bosan ngantri mulu...?? Sepertinya Anda harus pake PayTren Bebas antri Ga panas-panasan Ga keluar biaya transportasi Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hub : . Muhammad Badar | TN0730954 📱 WA. 081545424214 📩BBM. DB5BA449 www.infopaytren.com/detailpaytren #paytrenustyusufmansur   #bisnisberkah #bisnisonline   #pengusahamuslim   #paytren   #semarang   #ustyusufmansur   #bisnis   #barokah   #pengusaha   #keren   #ungaran   #jakarta   #indomart   #sukses  #saudiarabia   #hongkong   #qatar  #paytreninaja   #malaysia   #alfamart   #singapore   #brunaidarussalam   #dubai   #salatiga   #jepang   #taiwan   #bangkok   #muslimahhongkong  #PokokNyaPAYTRENinAJA

Bosan ngantri mulu...?? Sepertinya Anda harus pake PayTren Bebas antri Ga panas-panasan Ga keluar biaya transportasi Info daftar paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : Muhammad badar (Mitra Pebisnis PayTren) 📲WA : 081545424214 #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

Bismillaahirrohmaanirrohiim . Ada yang bilang modal untuk daftar paytren 350rb/hu itu mahal ? Yuk, mari tengok dulu manfaatnya: 1.Untuk seumur hidup dan dapat diwariskan untuk anak cucu kita. 2.Jika dibandingkan dengan agen lain harus mengeluarkan duit tiap bulan tapi manfaatnya tidak sebanyak treni. Mau buka warung aja juga butuh modal kaaan... 3.Ada cashback disetiap transaksinya ( sampai dgn 10 generasi dibawah kita ,seumur hidup ) 4.Bonus setiap hari jumat akan masuk kerekening dan deposit. 5.Tanpa ada tutup poin, bonuspun langsung cair 6.Dan yang paling penting bisa untuk bayar tagihan listrik bulanan, token listrik, beli pulsa (all operator),paket data, tv berbayar, bayar cicilan mobil/motor, PAM, BPJS kesehatan, belanja online, tranfer uang antar bank, fitur doku alfamart, tiket pesawat, tiket kereta. . Ayo mnfaatkn peluang bisbis ini sebaik baiknya. . take action awali dengan bismillah. . Happy PayTren 😊 . info daftar bisnis berkah PayTren ust. Yusuf Mansur segera hubungi : IRA ARYANI Sms/WhatsApp : 085213981402 BBM : DDF77AB6 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #jakarta #kalimantan #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #samarinda #balikpapan #berau #sukses #hijab #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #tanjungredep #singapore #brunaidarussalam #dubai #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

Bosan ngantri mulu...?? Sepertinya Anda harus pake PayTren Bebas antri Ga panas-panasan Ga keluar biaya transportasi Info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA/ telegram/Line : 081545424214 www.infopaytren.com/detailpaytren . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #ceritaPaytren #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #yusufmansurnew #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #pendaftaranpaytren #jakarta #indomart #sukses #pendaftaranpaytren #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #muslimahhongkong #PokoknyaPayTreniAja #PaytrenNoMoneyGame #PayTrenNoSkemaPiramida #suksesbisnisnyaberkahhidupnya

Mau sampe kapan ngantri mulu... Ga bosen gitu antri lama" , buang" waktu, ditambah lagi biaya parkir 😂 Sepertinya Anda harus pake PayTren. 👍 Bebas antri Ga panas-panasan Ga keluar biaya transportasi >••Info Daftar paytren ••< Muhammad Badar (Marketing Executive Paytren) ⏺️WA : 081545424214 ⏺️BBM : DB5BA449 www.infopaytren.com/detailpaytren 🔰Dapat bimbingan full #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #paytrenuym #uym #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahapaytrenindonesia #keren #milioner #pengusahasukses #sukses #qatar #paytreninaja #malaysia #karyawan #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #salamsuksesbejamaah #suksesbisnisnyaberkahhidupnya

*Inilah fakta-fakta karakter manusia yang kami temukan di bisnis PayTren* . 1. Ada yang kami ajak untuk daftar PayTren di kaum laki laki .. jawabnya .. " saya bilang dulu sama istri ya mb? " .. hmmm😁😁 . 2. Ada yang kami ajak di kaum wanita .. bilangnya " mau minta izin suami dulu ya Mba " .. eh, giliran ada tukang kredit gak pernah bilang suami. 😁😁 . 3. Ada yang bilang " saya fikirkan dulu ya Mba " .. eh malah mikirnya gak pernah ada hasil .. kaya profesor saja mikir terus 😁😁 . 4. Ada yang bilang " saya pelajari dulu ya Mba " .. eh belajar sendiri gak ngerti-ngerti 😁😁 . 5. Ada yang bilang " saya mau ngumpulin dulu duit buat daftarnya Mba" .. eh, berbulan-bulan gak kumpul-kumpul 😁😁 . 6. Ada bilang " saya nunggu gajian dulu ya Mba " .. pas awal bulan di tanyain .. aduh Mba.. " uangnya gak kebagi " .. . 7. Ada yang daftar maunya langsung sukses .. baru 1 bulan sudah Muntaber .. ( Mundur tanpa berita ) .. ada yang Hipertensi .. ( Hilang pergi tanpa permisi ) ada yang Diare .. ( Diam-diam resign ) .. 😁😁 . Padahal tiap bulan bayar tagihan dan harus keluar rumah. . Seringkali kehabisan pulsa buat SMS, Telfon dan kuota internet. . Selidik punya selidik .. hidupnya mau gratisan .. hihi 😁😁 Bagi yg minat dan serius ingin Berpartner bisnis dengan saya.. "PayTren sukses bisnisnya, berkah hidupnya" ============================================== Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi ; WhatsApp : 087737895918 https://goo.gl/fFFLJF https://tn0612828.paytren.net #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #mahasiswa #sedekah #sedekahonline #bisnispaytrenjakarta #rifqyhasyimrezkyansyah #rafqyhasyimrezkyansyah #saudiarabia #hongkong #paybyqr #goojek #alfamart #singapore #grabbike #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #happypaytren

Sy Owner Salah satu Optik yg ada d banjarmasin Bangga dgn PAYTREN menurut saya Paytren adalah sebuah Peluang Usaha yg hrus sy ambil,& tentunya dlm sebuah Bisnis ada rentetan2 fase yg harus d lewati dlm perkembangannya. So...!! Buat kalian yg ingin Gabung/daptar bisa hub Wa sy di : 085345621579 /bisa ketemuan di Optik sy/klik link d bawah ini : http://tinyurl.com/y8onjspg Insha Allah sy akan bimbing langsung dlm menjalankan bisnis PAYTREN berbekal pengalaman sy dlm bisnis usaha Optik & beberapa usaha lainnya yg sy punya tentunya akan mempermudah dlm mengAflikasikannya..salam.. #bisnisbanjarmasin #grabbanjarmasin #gojekbanjarmasin #kulinerbanjarfoodshop #BisnisInternet #iklanbanjarmasin #paytrenustyusufmansur #paytrenbandaaceh #acehpaytren #paytrenjakartatimur #paytrenbandung #bisnisonline #pengusahamuslim #depok #paytren #paytreners #bisnis #pengusaha #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA

*Inilah fakta-fakta karakter manusia yang kami temukan di bisnis PayTren* . 1. Ada yang kami ajak untuk daftar PayTren di kaum laki laki .. jawabnya .. " saya bilang dulu sama istri ya mb? " .. hmmm😁😁 . 2. Ada yang kami ajak di kaum wanita .. bilangnya " mau minta izin suami dulu ya Mba " .. eh, giliran ada tukang kredit gak pernah bilang suami. 😁😁 . 3. Ada yang bilang " saya fikirkan dulu ya Mba " .. eh malah mikirnya gak pernah ada hasil .. kaya profesor saja mikir terus 😁😁 . 4. Ada yang bilang " saya pelajari dulu ya Mba " .. eh belajar sendiri gak ngerti-ngerti 😁😁 . 5. Ada yang bilang " saya mau ngumpulin dulu duit buat daftarnya Mba" .. eh, berbulan-bulan gak kumpul-kumpul 😁😁 . 6. Ada bilang " saya nunggu gajian dulu ya Mba " .. pas awal bulan di tanyain .. aduh Mba.. " uangnya gak kebagi " .. . 7. Ada yang daftar maunya langsung sukses .. baru 1 bulan sudah Muntaber .. ( Mundur tanpa berita ) .. ada yang Hipertensi .. ( Hilang pergi tanpa permisi ) ada yang Diare .. ( Diam-diam resign ) .. 😁😁 . Padahal tiap bulan bayar tagihan dan harus keluar rumah. . Seringkali kehabisan pulsa buat SMS, Telfon dan kuota internet. . Selidik punya selidik .. hidupnya mau gratisan .. hihi 😁😁 Bagi yg minat dan serius ingin Berpartner bisnis dengan saya.. "PayTren sukses bisnisnya, berkah hidupnya" ============================================== Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi ; Whatsapp : 082122305460 BBM : DBC9CB15 Folow ig : @bisnis_paytren_jakarta #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #mahasiswa #sedekah #sedekahonline #bisnispaytrenjakarta #rifqyhasyimrezkyansyah #rafqyhasyimrezkyansyah #saudiarabia #hongkong #paybyqr #goojek #alfamart #singapore #grabbike #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #happypaytren

Saat Ini Internet Merupakan Kebutuhan Dasar Umat Manusia. Coba Berapa Banyak Kuota Internet Yang Kita Habiskan Perbulan. Boros ? Tidak Juga Selama Itu Untuk Hal Produktif. jiia Anda Penganut Paham Kehematan, Sudah Saatnya Anda Jadikan PayTren Sebagai Kebutuhan Dasar. Info, Pendaftaran Dan Aktivasi Bisnis Syariah Ust Yusuf Mansur hub : . Wa. +85294522013 www.paytrenseindonesia.com . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN

Kamu kapan ? Segera daftar sekarang dan berjuang meraih kesuksesan. aamiin hehe.. berkah sukses untuk semua sahabat PayTren . aamiin :) . . Happy PayTren 😊 . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : @nisanurafi_ Atau facebook : Nisa Afif afifah / Nisa Nur Afifah Sms/WhatsApp : 085799153932 klik link Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

・・・ CARA MUDAH MENDAFTAR APLIKASI #PAYTREN Yg sudah mendownload nya ikuti langkah di bawah ini.. Cekidoot...!!😃 1- KLIK DAFTAR 2- MASUKIN 12 ANGKA ( NOMOR SERIAL ) 3- ISI DATA SESUAI KTP / PASPOR ANDA 4- KALAU SUDAH DI ISI SEMUA KLIK LANJUTKAN .. DAN ANDA AKAN MENERIMA PESAN SMS BERUPA CODE * ID MITRA PENGGUNA * PASSWORD. & PIN INGAT...!! Untuk mendapatkan nomor serial / lisensi pendaftaran .. Anda harus membeli lisensi Rp 350.000 Pembelian Lisensi bisa melalui saya atau mitra" Paytren yg sudah tersebar di luar negri Pendaftaran hanya sekali & bisa d wariskan juga . Cukup simple kan 😃😃 Nah yg belom PAKE segera daah Paker ... Karena ini Aplikasi serba guna & ada bisnis nya juga...!! Lhoo. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Wa. +85294522013 www.paytrenseindonesia.com . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN

*Inilah fakta-fakta karakter manusia yang kami temukan di bisnis PayTren* . 1. Ada yang kami ajak untuk daftar PayTren di kaum laki laki .. jawabnya .. " saya bilang dulu sama istri ya mb? " .. hmmm😁😁 . 2. Ada yang kami ajak di kaum wanita .. bilangnya " mau minta izin suami dulu ya Mba " .. eh, giliran ada tukang kredit gak pernah bilang suami. 😁😁 . 3. Ada yang bilang " saya fikirkan dulu ya Mba " .. eh malah mikirnya gak pernah ada hasil .. kaya profesor saja mikir terus 😁😁 . 4. Ada yang bilang " saya pelajari dulu ya Mba " .. eh belajar sendiri gak ngerti-ngerti 😁😁 . 5. Ada yang bilang " saya mau ngumpulin dulu duit buat daftarnya Mba" .. eh, berbulan-bulan gak kumpul-kumpul 😁😁 . 6. Ada bilang " saya nunggu gajian dulu ya Mba " .. pas awal bulan di tanyain .. aduh Mba.. " uangnya gak kebagi " .. . 7. Ada yang daftar maunya langsung sukses .. baru 1 bulan sudah Muntaber .. ( Mundur tanpa berita ) .. ada yang Hipertensi .. ( Hilang pergi tanpa permisi ) ada yang Diare .. ( Diam-diam resign ) .. 😁😁 . Padahal tiap bulan bayar tagihan dan harus keluar rumah. . Seringkali kehabisan pulsa buat SMS, Telfon dan kuota internet. . Selidik punya selidik .. hidupnya mau gratisan .. hihi 😁😁 Bagi yg minat dan serius ingin Berpartner bisnis dengan saya.. "PayTren sukses bisnisnya, berkah hidupnya" ============================================== Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi ; WhatsApp : 08567551844 BBM : DBC9CB15 Folow ig : @bisnis_paytren_jakarta #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #mahasiswa #sedekah #sedekahonline #bisnispaytrenjakarta #rifqyhasyimrezkyansyah #rafqyhasyimrezkyansyah #saudiarabia #hongkong #paybyqr #goojek #alfamart #singapore #grabbike #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #happypaytren

・・・ "Paytren adalah tempat dimana kita bisa dapet duit dan ilmu. Belajar sekaligus berbisnis, berbisnis sekaligus beramal" - Ustadz Yusuf Mansur - _______________________________ Selamat menunaikan ibadah shalat dzuhur _______________________________ Yuk jadi mitra PayTren Cari tau tentang PayTren ☝😊 . . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Wa. +85294522013 www.paytrenseindonesia.com . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN

👊🏻 Hancurkan 3 Kata 👊🏻 👊🏻 Penghambat Keberhasilan👊🏻 Sering kali yg menghambat keberhasilan seseorang itu adalah dari dirinya sendiri. Berawal dari kata-katanya, berlanjut ke mindsetnya, dan akhirnya tindakannya pun menghambatnya. 1⃣. I Can't (Aku tidak bisa) 2⃣. Impossible (Tidak mungkin) 3⃣. I Know (Aku sudah tahu) 👉 Kata pertama membuat anda menyerah "sebelum mencoba" Bagaimana Anda bisa bilang tidak bisa jika belum mencobanya. Orang yg mencoba, bisa berhasil, bisa gagal. Tapi orang yg takut mencoba, dia 100% sudah gagal. Gagal sebelum mencoba, kalah sebelum perang. 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 👉 Kata kedua membuat impian tinggi anda seolah "tidak bisa tergapai" Padahal adakah yang tidak mungkin di dunia ini jika Allah sudah berkehendak ? Teruslah yakin bahwa apa yang bisa anda lihat adalah apa yang bisa anda gapai. 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 👉 Kata ketiga membuat anda menjadi orang yang "menutup diri" dari pengetahuan dan pengalaman baru Jadilah gelas yang selalu kosong, yang siap menampung mata air hikmah dari mana pun berasal. Mudah-mudahan dengan itu, anda menjadi manusia yang optimis, punya visi hidup yang hebat, serta senantiasa menjadi pembelajar sejati... So, kata-kata Anda akan mempengaruhi pikiran & apa yang Anda lakukan. Be a Positive "The Power of Words". . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . WA : 0812 7710 5539 . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #fintech #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #yrksf #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN